Desain Modern dan Mewah, Ini Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu
Komentar

Desain Modern dan Mewah, Ini Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu

Komentar

Terkini.id, Tangsel – Smoot Zuzu merupakan salah satu motor listrik yang memiliki desain modern namun penampilannya terlihat mewah. Motor listrik Smoot Zuzu ini hadir di Indonesia pada kuartal kedua 2023 dan merupakan salah satu motor favorit banyak orang karena desainnya. Apakah kamu salah satu yang penasaran dengan desain motor satu ini?

Desain Modern dan Mewah, Ini Spesifikasi Motor Listrik

Berikut spesifikasi dan juga kelebihan dari motor Smoot Zuzu yang merupakan motor listrik pilihan anak muda.

1.Bobot yang Ringan

Adapun motor satu ini memiliki bobot yang terbilang ringan yaitu hanya 98,5 kg saja, jadi bisa dibilang idaman para wanita karena sangat ringan. Kamu tidak perlu susah untuk memindahkan motor atau memarkirkan motor bahkan saat ini menstandar motor ini.

Motor ini sendiri memiliki dimensi 1765 mm dengan lebar 690 mm dan tinggi 1145 mm. Dimensinya cukup luas dan terlihat kokoh dan punya kemampuan menampung beban sekitar 150 kg. Untuk bisa dapatkan Smoot Zuzu, tentu saja kamu bisa beli dengan mudah lewat Blibli.

2. Pengisian Daya Lebih Murah

Selain hadir dengan bobot yang ringan, motor ini juga sangat hemat pengisian daya. Di mana untuk jarak tempuh 200 KM kamu hanya perlu membayar biaya penggantian baterai dengan harga 40 ribuan saja dan untuk jarak 400 KM kamu hanya perlu bayar 70 ribuan.

Baca Juga

Untuk baterai yang digunakan sudah dilengkapi dengan baterai ekosistem jadi baterai ini tidak perlu dicas ulang namun langsung bisa ditukarkan. Jadi fitur ini terbilang membuat motor jadi semakin praktis. Daya baterainya adalah 64 V/21,5 Ah dan untuk penggantian baterai sudah tersedia di Circle -K Jabodetabek dan Bali.

3. Mode Kecepatan Fleksibel

Motor listrik Smoot Zuzu ini memiliki mode kecepatan yang terbilang fleksibel karena ada tiga pilihan mode yang bisa kamu pilih yaitu Eco, Normal dan Sport. Adapun mode Eco membatasi kecepatan hingga 42 km per jam sedangkan untuk mode normal dengan kecepatan hingga 50 km per jam dan mode sport lebih tinggi lagi pastinya.

Untuk kamu yang tidak suka balapan dan untuk motor penggunaan sehari-hari, pastinya sangat cocok memilih Smoot Zuzu ini.

4. Terdapat Mode Mundur

Ini merupakan mode yang terbilang cukup unik, meski mode mundur tidak terlalu sering digunakan. Banyak yang memanfaatkan mode mundur ini untuk memindahkan motor dari tempat parkir, terutama yang parkirannya sangat jauh. Mode mundur membantu kamu yang tubuhnya tidak terlalu tinggi, untuk memundurkan motor tanpa harus kesulitan karena memang bodi dari motor ini lebih tinggi dibanding motor matic biasa.

5. Cocok untuk Motor Area Perkotaan

Motor listrik ini terbilang cocok untuk digunakan di area perkotaan mulai dari performa sampai fitur yang dihadirkan. Smoot Zuzu punya daya putar sebesar 1500 watt jadi sudah cukup untuk menghadapi tanjakan maupun menghadapi kemacetan kota. Bagian lampunya juga sangat terang, untuk dipakai berkendara pada malam hari dan bisa dimatikan jika ingin hemat daya baterai.

Secara keseluruhan tentu saja motor listrik Smoot Zuzu memiliki banyak kelebihan yang memuaskan terutama jika sedang cari motor listrik untuk daerah perkotaan. Apalagi saat ini motor listrik memang jadi pilihan, karena lebih praktis dan juga dapat mengurangi polusi udara yang disebabkan motor konvensional biasa. Namun balik lagi, semua keputusan untuk memilih motor listrik atau konvensional adalah keputusan masing-masing apakah sesuai kebutuhan atau tidak. Untuk kamu yang sedang cari motor listrik satu ini atau merek lainnya, bisa langsung beli di Blibli.

Di Blibli terdapat toko official Smoot Zuzu, maupun toko resmi motor listrik lainnya. Sudah pasti di marketplace ini kamu akan mendapatkan motor listrik asli dengan kualitas terbaik dan harga paling murah. Kamu juga bisa memanfaatkan diskon yang diberikan blibli untuk setiap produk yang dijual.