Review Jam Tangan Kayu Eboni dan Rekomendasi Produknya, Bisa Dibeli di Blibli
Komentar

Review Jam Tangan Kayu Eboni dan Rekomendasi Produknya, Bisa Dibeli di Blibli

Komentar

Terkini.id – Jam tangan kayu Eboni telah menarik perhatian publik karena keunikan dan kualitasnya. Produk ini terbuat dari material kayu yang ramah lingkungan dan memiliki kesan unik karena berbeda dari produk jam tangan lainnya. Berikut akan dibahas lebih lengkap mengenai ulasan produk jam tangan kayu asal Klaten ini!

Review Jam Tangan Kayu Eboni dan Rekomendasi Produknya

Menurut Afidha Fajar Adhitya, sang pendiri Eboni Watch, produk ini terinspirasi dari jam tangan yang dikenakan oleh temannya. Pada saat itu teman Afidha menggunakan jam tangan kayu yang terlihat bulky atau sangat besar. Afidha berpendapat produk jam tangan tersebut pasti tidak nyaman untuk digunakan.

Berawal dari situlah Afidha ingin membuat jam tangan kayu dengan desain yang lebih kecil dan nyaman dipakai. Kemudian lahirlah Eboni Watch, produk jam tangan kayu yang kini begitu populer khususnya di kalangan anak muda. Berikut adalah ulasan singkat dari produk jam tangan kayu dari Eboni.

1. Material yang Digunakan

Jam tangan dari brand Eboni ini memakai jenis material yang ramah lingkungan. Anda bisa pastikan material yang mereka gunakan memiliki kualitas yang bagus namun tetap aman. Pada awalnya Eboni Watch memang menggunakan kayu eboni namun jenis kayu ini semakin susah bahkan terancam punah.

Kini produk-produk dari Eboni menggunakan jenis material kayu yang lebih mudah ditemukan. Sebut saja ada kayu sonokeling dan kayu maple. Menariknya lagi, Afidha dan timnya memakai jenis kayu sisa jadi bukan kayu gelondongan utuh, Itulah mengapa produk jam tangan ini diklaim lebih ramah lingkungan.

2. Desain Produk

Mari lihat dari segi desainnya! Jam tangan kayu dari Eboni rata-rata memiliki desain yang unik sekaligus menarik. Mereka membentuk material kayu menjadi casing jam tangan yang presisi dan dilapisi finishing polyurethane. Finishing inilah yang membuat kualitas kayu jadi lebih bagus dan tahan lama karena anti rayap.

Kemudian untuk bagian tali atau strap-nya juga tidak kalah bagus. Eboni menggunakan material kulit sapi yang berkualitas premium dengan beragam pilihan warna menarik. Sudah ada banyak seri desain yang dirilis Eboni, salah satunya adalah Tera Series. Selain itu ada juga seri Happiness dengan warna-warna ceria cocok untuk anak muda.

3. Kualitas Mesin Jam

Jam tangan kayu Eboni juga hadir dengan kualitas mesin yang sangat baik. Eboni memakai mesin quartz produksi dari Jepang yakni Miyota by Citizen Japan. Itulah mengapa produk jam ini cukup awet digunakan. Bahkan Eboni sendiri memberi garansi mesin selama satu tahun demi meningkatkan rasa percaya dari para konsumen.

4. Harga

Anda juga pasti penasaran dengan harga produk-produk jam tangan dari Eboni ini. Ada banyak sekali pilihan jam tangan Eboni yang bisa Anda temukan saat ini dan harganya pun bervariasi. Anda bisa menemukan produk ini dengan harga mulai dari Rp399 ribuan sampai Rp2,5 jutaan.

Anda tertarik untuk mendapatkan jam tangan kayu yang unik dari brand lokal Eboni ini? Langsung saja dapatkan produk Eboni hanya di platform e-commerce Blibli. Ada banyak pilihan desain jam tangan kayu dari Eboni yang bisa Anda temukan di sana. Menariknya lagi, Blibli juga memberi penawaran harga terbaik yang pasti akan terasa menguntungkan.

Jam tangan kayu Eboni tidak hanya hadir dengan desain yang unik tapi kualitas mesinnya juga bagus. Produk ini pasti bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan Anda jadi lebih menarik. Yuk, dapatkan sekarang juga hanya di Blibli!