Pokdarkamtibmas Kelurahan Kapuk Bagikan Paket Nasi Kotak dan Masker pada Masyarakat

Terkini.id, Kapuk – Sedikitnya 2500 masker medis dan juga paket nasi kotak dibagikan Pokdarkamtibmas Kelurahan Kapuk kepada Masyarakat dan Warga sekitar Posko Pokdar, Pada Rabu 20 Oktober 2021.

Pembagian masker dan nasi kotak ini bertujuan mengingatkan kembali masyarakat agar jangan sampai lengah dengan 3M walaupun tren level zonasi covid19 cendurung mulai turun.

Ketua Pokdarkamtibmas Kelurahan Kapuk, Nur Ismanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan Bhakti Rutin Pokdarkamtibmas Kapuk kepada masyarakat, Sejak pandemi Covid19 melanda pada Maret 2020 lalu, Pokdarkamtibmas Kapuk mengatakan jajarannya selain konsen dalam menciptakan Kamtibmas juga mendukung upaya-upaya bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pokdarkamtibmas Kelurahan Kapuk Gelar Halal Bihalal Teguhkan Komitmen Bantu Kamtibmas

“Kami bagikan masker dan nasi kotak sekaligus menghimbau kepada masyarakat di sini agar terus taati 3M dan jangan lengah karena covid19 masih belum berakhir, insyaAlloh kita bersama bisa keluar dari pandemi ini,” kata Nur Ismanto dilokasi.

Pembagian Masker dan Nasi Kotak Bagi Masyarakat Oleh Anggota Pokdarkamtibmas Kapuk. (Foto/Joko)

Nur Ismanto mengungkapkan, Pokdarkamtibmas Kapuk dengan menggandeng pihak pengurus tingkat Sektor dan Pihak Kepolisian serta TNI akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat melalui kegiatan sosial keamanan dan kepedulian seperti ini.

Baca Juga: Dinyatakan Aman, Aeon Mall BSD Kembali Buka Hari Ini

“Sedikitnya 2500 Masker medis dan paket nasi kotak telah di distribusikan kepada masyarakat pada hari ini,” Lanjut Nur Ismanto.

Pantauan di lokasi terlihat antusiasme masyarakat saat pembagian masker dan paket nasi kotak dilaksanakan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto, SH, menyampaikan terima kasih atas Giat kepedulian yang dilakukan anggota Pokdarkamtibmas binaannya.

Pembagian Masker dan Nasi Kotak Bagi Pekerja Jalanan Oleh Anggota Pokdarkamtibmas Kapuk. (Foto/Joko)

Baca Juga: Siang Ini, PDI Perjuangan Akan Umumkan Klaster Kedua Paslon Yang...

“Terima kasih atas Giat hari ini kepada rekan-rekan sekalian atas partisipasinya, Alhamdulillah semua tetap semangat peduli kepada masyarakat meskipun hari ini adalah hari libur,” Sudarto menyampaikan.

Salah seorang warga yang bekerja sebagai tukang bangunan saat menerima masker dan paket nasi kotak berharap ke depannya Pokdarkamtibmas semakin eksis serta bisa memberikan bantuan lagi.

Bagikan