HDCI Tangerang Bersama Kodam Jaya, Laksanakan Vaksinasi Massal 1500 Dosis

Terkini.id, Tangsel – HDCI Chapter Tangerang pada hari Minggu 22 Agustus 2021 turut mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi menuju masyarakat sehat dengan menggelar vaksinasi sebanyak 1.500 Dosis di Qbig Mall BSD City.

Bekerja sama dengan Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Korem 052 Wijayakrama, dan Pemkab Tangerang berhasil menarik sekitar 4.000 pendaftar vaksinasi.

Ramadhan Agit selaku Ketua HDCI Tangerang menjelaskan pihaknya telah menyiapkan 1.500 dosis untuk para peserta vaksinasi selama pelaksanaan satu hari.

“Untuk jenis vaksin AstraZeneca 1.000 orang , dan jenis Sinovac 500 orang,” kata Ramadhan Agit.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk peserta vaksin yang terdaftar sebanyak 1.200 orang, sisanya 300 orang untuk peserta yang mendaftar secara on the spot.

Irjend Pol. Teddy Minahasa (President HDCI) Bersama Ramadan Adit (Ketua HDCI Tangerang.

 

President HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa mengungkapkan, mengucapkan terima kasih kepada HDCI Tangerang yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Sebagai bangsa kita punya tanggung jawab moral untuk bersama membantu dan bahu membahu serta bergotong royong sama – sama menanggulangi pandemi Covid-19,” ujar Teddy Minahasa.

“Pemerintah sudah menjalankan sedemikian rupa, apa bila kita turun rembuk membantu semua bisa terselesaikan,” terangnya.

” Saya berharap semua komunitas harus bergerak. dan memohon kegitan semacam ini tetap bergulir dan tidak hanya di Tangerang saja,” tegasnya.

Yani Dewi, Mall Division Head Sinarmas Land Mengatakan animo masyarakat selalu tinggi saat ada gelaran Vaksinasi massal di Qbig Mall.

Yana Dewi, Mall Division Head Sinarmas Land

“Disini kita lihat masyarakat sudah sadar ya bahwa vaksinasi yang kita lakukan ini adalah upaya untuk kebaikan bersama dan agar dapat kembali lagi kekehidupan normal seperti saat sebelum pandemic,” Ujar Yani.

Bagikan