Vaksinasi 12 Plus, Sedikitnya 1298 Orang Divaksin Sinovac di SMAN 6 Tangsel

Terkini.id, Tangsel – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan vaksinasi 12 plus. Sebanyak 1298 siswa divaksin Sinovac dalam program vaksinasi covid-19 SMAN 6 Tangsel, Jum’at 13 Agustus 2021.

Pantauan wartawan, vaksinasi 12 plus SMAN 6 Tangsel bertajuk “Berperang Melawan Pandemi Demi Mewujudkan Generasi Cerdas Masyarakat Sehat” dilakukan atas kerjasama dengan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kodam Jaya dan Relawan Tangsel.

Kepala Sekolah SMAN 6, Neng Nurhemah, mengatakan, menurut data registrasi pihaknya mencatat terdapat sekitar 875 siswa dan 368 masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi.

“Kemarin saja sudah ada diregiristrasi sekitar 875 siswa. Tapi nanti siang jam 1 kita buka juga buat masyarakat umum, yang daftar dari umum sudah ada 368 orang,” jelas Neng Nurhemah kepada Terkini.id.

Dengan demikian, Neng menjelaskan terdapat siswa SMAN 6 Tangsel yang  vaksin mencapai 1.298 siswa. Namun, kata Neng, tidak semuanya siswa mengikuti vaksin hari ini dikarenakan beberapa hal, seperti memiliki riwayat komorbid dan ada yang sudah menjalani vaksinasi di luar sekolah.

“Sebagian kecil nggak bisa ikut vaksin  karena ada yang komorbid, ada juga yang udah vaksin di luar,” jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, sebanyak 1298 siswa mengikuti vaksinasi 12 plus. Sekitar 1800 vaksin Sinovac pun disiapkan dengan ditangani oleh dokter ahli dan dan 4 tenaga kesehatan. (Don).

 

Bagikan