Gempar Kritik Pengadaan Pakaian Anggota DPRD Kota Tangerang

Terkini, Tangerang – Polemik anggaran pengadaan pakaian anggota DPRD Kota Tangerang 2021-2022 terus menuai kritikan usai polemik itu mengemuka ke publik. Bahkan polemik anggaran pengadaan pakaian makin membuat gerah lapisan masyarakat.

Seperti salah satunya yang disampaikan oleh Gervando, Sekretaris Daerah Generasi  Muda Pembaharu Indonesia (Gempar) Provinsi Banten, Selasa 10 Agustus 2021.

Menurut Vando, dalam situasi saat ini, seharusnya dana sebanyak itu bisa dialihkan kepada rakyat yang membutuhkan dalam penanganan Covid-19. 

Baca Juga: PSI Targetkan 1 Juta Porsi Rice Box untuk Warga Isoman...

“Yang perlu diutamakan adalah sense of crisis buat kepentingan rakyat dulu, hal-hal skunder perlu dikesampingkan dulu,” terang Gervando, kepada Terkini.id.

Kendati begitu, Vando menjelaskan mengenai polemik pengadaan pakaian tersebut. Menurutnya, bahwa bahan yang digunakan adalah buatan designer LV.

Baca Juga: Stok Obat Covid-19 di Tangsel Memprihatinkan, Kadinkes : Sudah Sepekan...

Gervando mengatakan, sebaiknya dicermati jangan sampai hal tersebut membuat malu semua pihak. Karena, kata dia, kalau pun jadi seharusnya menggunakan buatan lokal saja, sebagai bentuk dukungan pengusaha lokal. 

“Tapi sebaiknya apabila itu masih dalam pembahasan anggaran 2022 hal tersebut bisa ditolak saja. Pakaian dinas masih bisa menggunakan tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Bagikan