Mobil Sedan Halangi Ambulans, Polisi Panggil Pemilik

Terkini.id, Tangsel – Satuan Lalu-Lintas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pemanggilan terhadap pemilik mobil sedan yang menghalangi laju ambulans di Jalan Ciputat-Parung, Pamulang.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemanggilan itu dilakukan polisi lantaran video viral saat pemilik sedan tertangkap kamera diduga menghalangi laju ambulans.

Peristiwa itu berlangsung pada Rabu 28 Juli 2021 sekitar pukul 19.25 WIB. Mobil ambulans yang dikemudikan El tengah mengarah ke daerah Depok, tepatnya di Kemang Residence.

Baca Juga: Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS, Teguh Wibowo Mewakili Kota...

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman, saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan, pihaknya telah melakukan penelusuran pemilik mobil melalui plat nomor.

“Sudah kita kirim surat untuk klarifikasi. Bahkan sopir ambulans sudah konfirmasi hari ini bisa datang,” terang AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman, saat di Mapolres Tangsel, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Telusuri Tangsel, Komunitas Moge Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi

“Kalau pengemudi mobil sedan kita datangi, tapi belum diterima suratnya. Nanti kita kirim surat panggilan kedua,” ujarnya. (Don).

Bagikan