Ngeri! Kaki Kanan Perempuan di Pondok Ranji Sampai Putus Usai Tertabrak KRL

Terkini.id, Tangsel – Jalur Kereta Rel Listrik (KRL) di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) makan korban. Seorang perempuan berinisial RO (59), diketahui tertabrak KRL hingga kaki kanan putus.

Informasi yang berhasil dihimpun Terkini.id, korban yang merupakan warga Pondok Ranji, Rt01/Rw02, Ciputat Timur, itu akhirnya meregang nyawa setelah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juli 2021.

Menurut keterangan polisi, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB. Korban dengan kondisi yang terkapar dengan tubuh penuh luka bersimbah darah dan kaki kanan putus, sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Korban menderita luka patah kaki, lalu dibawa ke Fatmawati dan korban meninggal di sana,” terang Kanitlantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung, saat dikonfirmasi wartawan.

Kendati demikian, Bakti menduga peristiwa tersebut bukan kecelakaan murni, melainkan kata dia, korban diduga akan melakukan bunuh diri.

“Bukan kecelakaan, korban diduga mau bunuh diri,” ujarnya.

Pantauan wartawan, peristiwa kecelakaan itu sempat mendapat perhatian warga lantaran banyak warga yang mendokumentasikan peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalur KRL Pondok Ranji. (Don).

Bagikan