Geger! Jasad Bayi Dibuang di Tempat Sampah Tanpa Kain Penutup di Pamulang

Terkini.id, Tangsel – Warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi yang dibuang di tempat sampah. Jasad bayi itu ditemukan di tepi Jalan Padjajaran, Pamulang, Tangsel, Rabu 28 Juli 2021.

Informasi yang berhasil dirangkum Terkini.id, jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang dibuang di tempat sampah tanpa kain penutup, itu awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan sekitar pukul 07:00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan jasad bayi di Jalan Padjajaran, Pamulang.

Baca Juga: Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS, Teguh Wibowo Mewakili Kota...

Menurut Iskandar, pihaknya menduga jasad bayi yang dibuang tersebut habis dilahirkan. Hal itu, kata Iskandar, diketahui dari kulit ari-ari yang masih menempel.

“Petugas kebersihan yang menemukannya pagi tadi. Diduga baru dilahirkan, karena kulit ari-arinya masih basah menempel,” terang Iptu Iskandar.

Baca Juga: Telusuri Tangsel, Komunitas Moge Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi

“Saat ditemukan memang nggak pakai apa-apa, akhirnya sama petugas yang menemukan ditutupin bahan,” ujarnya.

Dengan adanya periatiwa tersebut, pegugas langsung melakukan evakuasi jasad bayi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

Informasinya, hingga berita ini dipublikasi polisi masih meminta keterangan dari beberapa saksi yang berada dilokasi tempat kejadian perkara. (Don).

Bagikan