Nekat Berjualan Saat PPKM Level 4, Dagangan PKL di Pamulang Diborong Kapolres Tangsel

Terkini.id, Tangsel – Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar operasi simpatik dan pemantauan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 24 Juli 2021 dini hari.

Pantauan wartawan, pedagang Kaki Lima (PKL) di Pamulang Timur, Kecamatan Paamulang, itu dibuat kaget oleh petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Tangsel.

Salah satu pedagang yang dibuat kaget itu adalah Kasdi Ahmad (48). Penjual susu jahe merah tersebut mengaku kaget lantaran  dagangannya diborong oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Baca Juga: Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS, Teguh Wibowo Mewakili Kota...

“Saya kaget tadi pak, kok banyak petugas. Saya sempat membatin dagangannya apakah akan diangkut. Tapi ternyata tidak, dagangan saya justru diborong oleh Pak Kapolres,” terang Kasdi Ahmad saat berbincang dengan Terkini.id.

“Tadi diborong 55 gelas pak, sehari target 100 gelas belum tentu habis. Tapi alhamdulillah hari ini diborong habis oleh Pak Kapolres,” katanya saat berbincang dengan Terkini.id.

Baca Juga: Telusuri Tangsel, Komunitas Moge Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi

Kasdi mengaku, satu gelas susu jahe dijualnya dengan harga Rp 5000. Saat razia, 55 gelas diborong habis.

“Tadi masih 55 gelas diborong semua pak, saya langsung diminta balik setelah diborong tadi,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi membenarkan pigakbya memborong dagangan PKL.

Baca Juga: Mobil Sedan Halangi Ambulans, Polisi Panggil Pemilik

“Tadi ada pedagang yang belum laku, jadi kita borong dagangannya biar cepat pulang,” terang Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Pantauan wartawan, petugas gabungan terus menyisir wilayah Pamulang dan Ciputat dalam pemantauan PPKM Level 4. 

Sebanyak 150 paket sembako didistribusikan kepada para pedagang dan warga yang terdampak PPKM Level 4 di Tangerang Selatan. (Don).

 

Bagikan