Heboh! Tanpa Alasan Pemilik Motor Ini Terjun ke Sungai Cisadane dan Hilang

Terkini.id, Tangerang – Seseorang dikabarkan hilang di Sungai Cisadane. Pemilik motor Supra B 6657 CSI tiba-tiba meninggalkan motornya dan terjun bebas dan diduga hilang dibawa arus, Rabu 21 Juli 2021.

Berdasarkan saksi mata dalam video yang beredar dan berhasil diterima Terkini.id menyebutkan, pemilik motor tersebut meninggalkan motornya dan lompat dari jembatan merah, Tanah Gocap, Kota Tangerang.

“Barang kali ada yang kenal dengan plat motor ini, barusan orangnya loncat dari atas jembatan dan meninggalkan motornya. Loncat dari atas jembatan ke Cisadane dan sekarang belum timbul lagi,” bunyi perekam video.

Sementara, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta langsung menurunkan personil tim rescue untuk melakukan pencarian usai mendapatkan informasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman menyebut, korban diketahui bernama Muhammad Dinata (59).

Menurut Hendra, berdasarkan keterangan dari dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut, korban diduga melakukan percobaan bunuh diri.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya.” tegas Hendra Sudirman kepada wartawan.

Informasinya, dalam pencarian itu akan dibagi menjadi 3 SRU. Dimana setiap regu akan melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh  2 KM menggunakan Rubber Boat.

SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat sejauh 1 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman bila memungkinkan dengan radius 10 M dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini dipublikasi, tim penyelamat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Damkar Kota Tangerang, SAR MTA, IEA, Kelurahan Nusa Jaya dan masyarakat setempat masih terus melakukan penyusuran. (Don).

Bagikan