PPKM Darurat Dibuat Kucing-Kucingan, Wali Kota Tangsel Akan Lakukan Jam Malam

Terkini.id, Tangsel – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat dibilang tak berjalan maksimal. 

Hal itu dapat dilihat dari ramainya kembali pedagang di bawah Flyover Pasar Ciputat, pasca di razia pada Kamis 7 Juli 2021 lalu.

Pantauan Terkini.id, sekitar ratusan pedagang di Pasar Ciputat kembali melakukan aktivitasnya dipinggir jalan pasca dirazia oleh petugas gabungan PPKM Darurat.

Baca Juga: Belajar 4 Jam dan Tanpa Istirahat dengan Kapasitas 50 Persen,...

Salah satu pedagang, IR (27) saat berbincang dengan wartawan mengaku sudah menjalankan aktivitasnya tiga hari belakangan.

Pedagang yang mengaku sudah puluhan tahun mengadu nasibnya di Pasar Ciputat, itu pun mengaku harus kucing-kucingan dengan petugas PPKM Darurat untuk menggelar lapak dagangannya.

Baca Juga: Dapat Bantuan 50 Tabung Oksigen, Pemkot Tangsel Fokuskan untuk Kebutuhan...

“Sudah buka tiga hari, kan kemarin dirazia itu, esoknya saya buka. Ya begitulah pak, kita harus kucing-kucingan, ini untuk kebutuhan hidup. Nanti kalau mau ada razia ya kita tutup, kan ada yang kasih info,” terang TR kepada Terkini.id, Minggu 11 Juli 2021.

Dengan begitu, dalam menjalankan aktivitasnya pasca razia tersebut, TR mengaku enjoy dan lancar-lancar saja saat menjalankan aktivitasnya.

“Ga ada masalah kok, saya kan harus berdagang,” ujarnya.

Baca Juga: Dicegat Petugas Operasi PPKM Darurat, 2 Pemuda Mabok Pil Koplo...

Terpisah, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam mengatasi persoalan itu pihaknya akan melakukan penyekatan sampai ditingkat kelurahan.

Bahkan, orang nomor satu di Tangsel itu berencana akan memberlakukan jam malam untuk mengendalikan pergerakan orang. Jam malam akan dimulai dari jam 20:00 WIB hingga jam 04:00 WIB.

“Ya, kalau dalam rapat kemarin saya sampaikan bahwa jika penyekatan belum menunjukkan hasil yang efektif. Kita akan lakukan penyekatan tingkat kelurahan, seperti jam malam gitu dari jam 20:00 – 04:00 WIB,” terang Benyamin Davnie. (Don).

Bagikan