Kecelakaan Pemotor vs Busway TransJabodetabek di Tangsel, 1 Pemotor Tewas di Lokasi

Terkini.id, Tangsel – Nahas menimpa perempuan berinisial YS. Pengendara motor beat tersebut mengembuskan nafas terakhirnya usai terlindas Busway TransJabodetabek, Rabu 7 Juli 2021.

Informasinya, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15:45 WIB,  Jalan Otista Raya, didepan Toko Suliwa Abadi Computer, Keelurahan Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus Sutisna kepada Terkini.id menyampaikan, korban tewas dilokasi ilusai terlibat kecelakaan dengan busway.

Baca Juga: Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS, Teguh Wibowo Mewakili Kota...

“Semula kendaraan sepeda motor honda Beat  yang dikemudikan Saudari YS , datang dari arah RS Sari Asih menuju ke arah SPBU Pertamina Cimanggis.  Peristiwa terjadi di  Jalan Otista Raya, Ciputat,” terang Iptu Agus Sutisna.

“Sesampainya didepan Toko Suliwa Abadi Computer, diduga pengemudi kendaraan sepeda motor l tidak dalam keadaan penuh konsentrasi. Sehingga terjatuh dari kendaraannya dan masuk ke sisi kiri bus PPD  di kemudikan oleh pria berinisial AR,” ujarnya.

Baca Juga: Telusuri Tangsel, Komunitas Moge Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat berinisial YS meninggal dunia di tempat, dan langsung di evakuasi ke RSUP Fatmawati. (Don).

 

Bagikan