Gerebeg Panti Pijat Kelas Atas, Satpol PP Amankan Puluhan Terapis dan Tamu Pria

Terkini.id, Tangsel – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan razia kerumunan di spa and massage My Place, Serpong, Tangsel.

Tak tanggung-tanggung, dalam penggerebegkan itu puluhaan orang diamankan Satpol PP. Diantarannya 25 terapis wanita, 1 kepala mess dan 28 pria saat menikmati relaksasi, Jum’at 2 Juli 2021.

Baca juga : Kota Tangerang Selatan Resmi Terapkan PPKM Darurat

Baca Juga: 15 Warga Ditemukan Tak Bermasker Saat Wali Kota Tangsel Ikut...

Pemkot Tangsel Akan Tanggung Kebutuhan Warga Saat Penerapan PPKM Darurat

“Kita temukan salah satu spa and massage yang masih buka saat PPKM, ada puluhan orang kita bubarkan karena menciptakan kerumunan,” terang Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Muksin Alfachry.

Baca Juga: Razia KTR, Satpol PP Tangsel Masih Temui Asbak dan Puntung...

Muksin menjelaskan, spa and massage tersebut digerebeg lantaran meciptakan kerumunan saat Kota Tangeraang Selatan melaksanakan PPKM berskala mikro.

Akibat pelanggaran itu, spa and massage My Place disegel. Panti pijat kelas atas di kawasan boulevard BSD tersebut untuk sementara waktu ditutup.

“Kita langsung melakukan penutupan sementara, saat ini puluhan orang digelandang ke Mako Satpol PP untuk dibina dan dilakukan pendataan,” ujar Muksin Alfachri.

Baca Juga: Angkot dan Pasar Jadi Obyek Terbanyak Pelanggaran KTR di Tangsel

Baca juga : Razia KTR, Satpol PP Tangsel Masih Temui Asbak dan Rokok di Lingkungan Sekolah

Seperti diketahui, Satpol PP Tangerang Selatan terus melakukan penertiban. Pasalnya, hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Disisi lain, Kota Tangerang Selatan tengah melakukan PPKM berskala mikro dan menyambut PPKM Darurat yang akan mulai dilaksanakan pada besok tanggal 3-20 Juli 2021 mendatang. (Don).

Bagikan