Buntut Cekcok Dengan Suami, Rumah Mertua Diteror Ledakan Petasan

Terkini.id, Tangsel – Peristiwa cekcok pasangan rumah tangga Muhamad Betong alias Betoy dan istrinya Maryanah, berbuntut teror ledakan sekantong petasan dirumah mertua, Jum’at 2 Juli 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun Terkini.id menyampaikan, teror ledakan petasan terjadi dirumah Ibu Nasiah, warga Benda Baru Rt 03/01, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Awal mula peristiwa teror terjadi lantaran dipicu cekcok antara Betoy dan Maryanah, cekcok keduaanya memicu Maryanah kembali ke pangkuan ibundanya. 

Baca Juga: Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS, Teguh Wibowo Mewakili Kota...

Tak terima dengan langkah istrinya, Betoy akhirnya meneror rumah mertua dengan meledakkan sekantong petasan. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Itu konflik rumah tangga awalnya, jadi keduanya ini tinggal di Ciater (Serpong), dari Mei lalu sering ribut lah. Terus istrinya ini pergi ke rumah orang tuanya, mungkin suaminya kesal atau gimana langsung melakukan aksi itu,”terang Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar.

Baca Juga: Telusuri Tangsel, Komunitas Moge Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi

“Dia mengaku sering menerima kekerasan setiap bertengkar, itu yang jadi alasan dia pergi kerumah ibunya. Bahkan dia juga sempat minta cerai ke suaminya ini,”sambung Iskandar.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Benda Baru, Saidun membenarkan adanya peristiwa teror ledakan dilingkungannya. Menurut Saidun, peristiwa itu terjadi pada Rabu 2 Juli 2021 lalu dan membuat warganya resah.

“Betay datang kerumah Ibu Nasiah pada pukul 02:00 dini hari, dengan membawa sekantong petasan. Dia meledakkan petasan tersebjt didepan pintu hingga menimbulkan keresahan warga sekitar. Saat ini permasalahan tersebut sudah ditangani polisi,” ujar Saidun kepada Terkini.id. (Don).

Bagikan