Bersenggolan dengan Kereta, Seorang Pria di Serpong Tewas
Komentar

Bersenggolan dengan Kereta, Seorang Pria di Serpong Tewas

Komentar

Terkini.id, Tangsel – Peristiwa kecelakaan terserempet kereta kembali lagi terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini peristiwa nahas itu menimpa seorang pria berkaos hijau.

Kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut diketahui terjadi di palang perlintasan kereta, di Pasar Serpong, Tangerang Selatan, pada pukul 11:30 WIB, Minggu 27 Juni 2021.

Belum diketahui pasti apa penyebab pria yang belakangan diketahui identitasnya bernama Sehat (48), warga Kali Deres, Jakarta Barat, DKI, itu hingga tewas terserempat kereta listrik.

Namun, berdasarkan keterangan warga dilokasi, korban disebut-sebut terserempet kereta saat berjalan kaki. Warga menduga, pria berbaju hijau tersebut tak mendengar dan tiba-tiba langsung terkapar usai bersenggolan dengan kereta listrik.

“Sepertinya korban tidak mendengar suara klakson kereta saat melintas, tiba-tiba pria tersebut jatuh terkapar dan tewas seketika,” ujar Nasihin kepada wartawan.

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum mendapatkan keterangan lengkap dari kepolisian setempat. Meski Terkini.id telah menghubungi Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi.

Informasinya, usai terserempat kereta, jenazah korban langsung ditutupi plastik terpal dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Don).