Begini Kronologi Seorang Pria Tewas Tersenggol Kereta di Serpong

Terkini.id, Tangsel – Kecelakaan seorang pria tersenggol Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya terungkap. 

Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan kronologi tewasnya pria berkaos hijau di perlintasan KRL Serpong, Tangsel, Minggu 27 Juni 2021.

Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi kepada Terkini.id menyampaikan, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu siang, sekitar pukul 11:15 WIB.

Baca Juga: Dianiaya Ayah Kandung dan Ibu Tiri, Perempuan Belasan Tahun Alami...

Menurut Yudi, kejadian berawal pada saat KRL tujuan Parung Panjang dari arah Tanah Abang akan melintas. Namun, saat itu di barengi dengan KRL No 2055 dari arah Rangkas Bitung.

“Selanjutnya korban terlihat akan menyeberangi rel kereta. Sesaat setelah korban berjalan, korban terlihat berhenti di tengah rel kereta, berbarengan dengan KRL dari arah timur (Tanah Abang) yang berjalan ± 20 Km/jam,” terang Kompol Yudi Permadi.

Baca Juga: Polisi Sebut Massa Aksi PPKM di Balaikota Tangsel Ada yang...

“Masinis KRL sudah berupaya untuk memberhentikan KRL, tetapi kecelakaan tidak terhindarkan sehingga korban tetap tertabrak dan terjatuh ke kolong KRL,” imbuhnya.

Dalam peristiwa itu, warga langsung berupaya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit. Tidak berselang lama, korban yang akan di bawa ke Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria diketahui bernama Sehat (48), warga Kali Deres, Jakarta Barat, DKI, tewas usai bersenggolan dengan kereta. Peristiwa nahas itu terjadi di perlintasan kereta rel listrik di Pasar Serpong, Tangerang Selatan.

Bagikan