Terpapar Covid-19, Ketua IDI Tangsel Meninggal Dunia

Terkini.id, Tangsel – Kabar duka menyelimuti Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, salah satu pejuang pemberantas penyebaran Covid-19 setempat, yakni Dr. Imbar Umar Gazali meninggal dunia Rabu 23 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangsel, itu meninggal usai bertarung melawan Covid-19.

Dr. Imbar Umar Gazali, yang diketahui mejabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tangerang Selatan, itu diketahui meninggal dunia pada Rabu 23 Juni 2021, sekitar pukul 04:00 WIB, di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Baca Juga: Dapat Bantuan 50 Tabung Oksigen, Pemkot Tangsel Fokuskan untuk Kebutuhan...

Kabar meninggalnya Dr. Imbar, pun dibenarkan Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. Orang nomor satu di Tangsel, itu pun mengaku sangat terpukul atas meninggalnya salah satu pasukan pemberantasan penyebaran Covid-19.

“Petarung covid saya satu lagi di panggil sama Allah. Iya beliau covid, wafat tadi subuh jam 4 pagi di Rumah Sakit di Jakarta,” terang Benyamin Davnie kepada sejumlah awak media.

Baca Juga: Stok Obat Covid-19 di Tangsel Memprihatinkan, Kadinkes : Sudah Sepekan...

“Beliau sosok yang gigih dalam menjalankan tugas terlebih di tengah pandemi ini, saya sangat kehilangan. Semoga amal ibadah almarhum di terima disisi Allah SWT,”sambungnya.

Seperti diketahui, Dr. Imbar Umar Gazali mejabat Ketua IDI cabang Kota Tangerang Selatan, selama dua periode. Dr. Imbar diketahui meemimpin IDI Tangsel sejak periode 2011-2016 dan periode 2016 hingga 2021. (Don).

Bagikan