AMPG PD Banten Siap Gaet Suara Kaum Milenial

Terkini.id, Tangerang – Ketua Bidang Pendidikan dan Tekhnologi AMPG PD Banten Adikara menghadiri silaturahmi & pendidikan kader calon pengurus (Angkatan Muda Partai Golkar) AMPG Provinsi Banten 2020-2025 di Hotel Fame, Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara yang juga dihadiri Ketua DPD AMPG Banten Pilar Saga Ichsan dan Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah serta Wasekjend DPD Partai Golkar Andika Hazrumy itu menyoroti pentingnya menggarap suara Generasi Muda

Dalam sambutannya, Wasekjend DPD Partai Golkar Andika meminta AMPG Banten fokus menggarap potensi suara anak muda untuk pemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga: Belajar 4 Jam dan Tanpa Istirahat dengan Kapasitas 50 Persen,...

“AMPG harus fokus mulai sekarang untuk menggarap suara anak muda bagi pemenangan Pemilu 2024,” kata Andika melalui siaran tertulis, Minggu 28 Februari 2021.

Selaras dengan Andika,  Adikara juga menilai bahwa untuk menuju Pemilu 2024, yang akan berlangsung dalam 3 tahun kedepan, AMPG PD Banten perlu melakukan kerja-kerja politik diantaranya adalah menggarap suara anak muda. Dengan kondisi tersebut, kata Adikara, AMPG PD Banten adalah ujung tombak Partai Golkar di Banten

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga Serbu Lokasi Vaksinasi 18+ di Tangsel

“Kita sepakat, sekarang kita memiliki yang namanya bonus demografi di mana salah satunya adalah kuantitas anak muda yang dominan. Di sini peran AMPG menjadi Strategis dan Vital” kata Adikara.

Disampaikan dalam acara tersebut bahwa target Partai Golkar pada Pemilu 2024 adalah menjadikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI terpilih.

“Seperti di sampaikan wasekjend tadi, bahwa target Golkar di Pemilu 2024 adalah Ketum Partai Golkar harus memenangi pilpres dan menjadi Presiden terpilih,” kata Adikara.

Baca Juga: Bidang Pendidikan dan Teknologi AMPG Banten Mendukung Program 100 Hari...

Lebih jauh Adikara mengatakan, terkait cara bagaimana suara anak muda bisa digarap dan dimaksimalkan untuk kemenangan partai, hal itu AMPG mengetahui caranya.

“AMPG tahu apa yang disenangi anak muda, yang tidak disukai, AMPG yang paling tahu,” Jelas Adikara.

Dikatakan Adikara, AMPG adalah ruang yang luas dengan segala sarananya bagi anak muda untuk belajar semua hal dalam menyiapkan masa depan.

“Bukan untuk menjadi politisi, tetapi yang terpenting adalah menjadi pemuda yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” Tutup Adikara.

Bagikan