Pelantikan Ketua Citra Bhayangkara Sub Sektor Kapuk, Ini Pesan Binamas

Peroses pelantikan ketua Citra Bhayangkara sub sektor kapuk, cengkareng. (Foto/Jkw)
Peroses pelantikan ketua Citra Bhayangkara sub sektor kapuk, cengkareng. (Foto/Jkw)

Terkini.id, Cengkareng – Kepengurusan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) tingkat Sub Sektor Kapuk Cengkareng Resort Metro Jakarta Barat resmi dilantik. Acara pelantikan yang dihadiri tiga pilar bertempat di Aula Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu 28 November 2020 malam.

Binamas Kapuk Aiptu Sudarto,SH menjelaskan, dengan dilantiknya Ketua Citra Bhayangkara Sub Sektor Kapuk Cengkareng Jakarta Barat Periode tahun 2020 -2023 akan semakin memperkokoh persaudaraan, mewujudkan kader-kader Citra Bhayangkara yang solid, kuat dan militan serta harmonis, bersinergi dan terintegritas sangat diharapkan oleh komponen bangsa

“Kiprah Citra Bhayangkara Sub Sektor Cengkareng Jakarta Barat telah banyak memberikan karya dan kontribusi terbaiknya kepada Bangsa dan Negara, sebagai darah daging Polri maka Citra Bhayangkara harus dapat melanjutkan perannya secara aktif ditengah masyarakat serta menjadi generasi penerus pejuang,”jelas Sudarto

Menyikapi kompleksitas permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini terutama dinamika permasalahan di Wilayah Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Citra Bhayangkara Sub Sektor Kapuk Cengkareng, semoga dengan dilantiknya ketua yang baru ini akan semakin memperkokoh persaudaraan, mewujudkan kader Citra Bhayangkara yang solid, kuat dan militan serta harmonis dan diharapkan bersinergi seluruh komponen bangsa,”imbuhnya.

Adapun ketua terpilih adalah Nur Ismanto yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang operasional di kepengurusan Sub Sektor Kapuk Cengkareng.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bidang Pendidikan dan Teknologi AMPG Banten Mendukung Program 100 Hari Ben Pilar di Tangsel

Pokdarkamtibmas Kelurahan Kapuk Gelar Halal Bihalal Teguhkan Komitmen Bantu Kamtibmas

AMPG PD Banten Siap Gaet Suara Kaum Milenial

Mulai Hari Ini Hingga 19 Desember, PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi

COBBAR Commando Barisan Benyamin-Pilar Deklarasi Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 03

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar