Mulai Hari Ini Hingga 19 Desember, PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi

Wahidin Halim Gubernur Banten. (Foto/Tribunnews)
Wahidin Halim Gubernur Banten. (Foto/Tribunnews)

Terkini.id, Tangsel – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten diperpanjang selama satu bulan Kedepan.

Keputusan ini tertulis dalam Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.267-Huk/2020.

SK yang ditandatangani Gubernur Banten Wahidin Halim itu menetapkan PSBB diperpanjang mulai 20 November 2020 sampai dengan 19 Desember 2020.

“Menetapkan perpanjangan tahap ketiga Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Banten dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” demikian dikutip dari SK Gubernur Banten, Kamis, 19 November 2020.

Dalam SK tersebut, Gubernur juga meminta kepada para Walikota dan Bupati se-Provinsi Banten wajib melaksanakan PSBB sesuai dengan ketentuan undang-undang.

Selain itu, pemerintah kabupaten dan kota juga diminta secara konsisten mendorong serta menyosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

Diktum kedua menyatakan bahwa pelaksanaan PSBB sebulan penuh hingga 19 Desember dan dapat diperpanjang jika masih terdapat bukti penyebaran virus.

Sebagai informasi, update kasus positif se-Banten pada Kamis 19 November 2020 pukul 18.00 WIB berjumlah 11.513 kasus. Yang dirawat masih ada 1.682 pasien. Zona merah saat ini ada di Kota Cilegon dan daerah lain yaitu Tangerang Raya, Serang Raya, Pandeglang dan Lebak di zona oranye.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

COBBAR Commando Barisan Benyamin-Pilar Deklarasi Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 03

Partai Gelora Tangsel Gelar Bimtek Pemenangan Benyamin – Pilar

1  Juni 2020, Peserta BPJS PBI APBD Tangsel Otomatis Non Aktif

Hingga 17 Mei 2020, Kabupaten Tangerang Perpanjang PSBB

Hari Ini PSBB Tangsel Sah Diperpanjang, Sampai Adanya Keputusan Gubernur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar