COBBAR Commando Barisan Benyamin-Pilar Deklarasi Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 03

Adikara (Presiden REMUV) menyerahkan baju 'COBBAR' kepada calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan.(Foto/JKW)
Adikara (Presiden REMUV) menyerahkan baju 'COBBAR' kepada calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan.(Foto/JKW)

Terkini.id, Tangsel – Tidak Kurang dari 44 Hari lagi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan akan di gelar, Menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu pasangan calon nomor urut 03, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari ‘COBBAR’ Comando Barisan Benyamin-Pilar.

Sekitar 22 Organisasi Massa dan Jaringan relawan serta komunitas bergabung dalam ‘COBBAR’ Comando Barisan Benyamin-Pilar, mereka mendeklarasikan dukungan dan bertekad memenangkan paslon nomor 03 yang mengusung tagline Tangsel Unggul tersebut, Deklarasi dukungan dilangsungkan di aula ‘Adin House’ Vila Dago, Benda Baru, Pamulang, Minggu, 25 Oktober 2020.

Deklarasi dihadiri langsung calon Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, Salah satu harapan dari deklarasi tersebut yakni memastikan pembangunan Tangerang Selatan yang kebijakannya berpihak pada kepentingan rakyat Tangerang Selatan dengan semakin memnantapkan slogan C-MORE (Cerdas, modern dan religius). Hal itu tentu saja harus bisa diwujudkan oleh pasangan Ben-Pilar.

Turut hadir dalam barisan ‘COBBAR’ Jaringan ‘REMUV’ Remaja Muda Milenial Villadago.
Adikara President REMUV mengatakan dari program-program yang di sampaikan Pilar Saga Ichsan dalam acara deklarasi terlihat bahwa yang ditawarkan calon wakil walikota yang masih muda ini lebih inovatif, ditambah disempurnakan lagi dengan gagasan gagasan baru yang sesuai selaras kebutuhan zaman milenial seperti saat ini.

“Inovatif, dan mewadahi anak muda banget, program yang disampaikan Bang Pilar tadi, mulai dari memaksimalkan peran pemuda di kota Tangsel dalam semua bidang, usaha menciptakan lapangan kerja baru sampai membuat sport centre dan area rekreasi masyarakat yang kekinian di dalam kota”, Kata Adikara.

Selanjutnya Adikara berharap kedepan jika paslon nomor 03 berhasil memenangkan kontestasi pilkada, Ben-Pilar dapat menampung anak anak muda yang berpotensi tinggi yang dapat bekerja memajukan Tangsel, memberikan kontribusi dan memiliki kesempatan untuk dapat peluang bekerja di kotanya sendiri.

Ditemui setelah acara selesai,  Pilar Saga Ichsan menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan deklarasi ini menjadi tambahan suplemen bagi dirinya dan pasangan calonnya bang Benyamin Davnie.

“Insya Allah, pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendapatkan suara mayoritas dari masyarakat Kota Tangsel,” Harap Pilar.

Acara Deklarasi ‘COBBAR’ Mendukung Paslon Benyamin-Pilar

Diantara puluhan Ormas dan Jaringan ‘COBBAR’ yang mendeklarasikan dukungan itu yakni Forum Silaturahmi Warga Benda Baru (FSWB), Pilar Bintang Milenial, Komunitas Pingpong Vila Dago (Kopong), The Ateam Tangsel, Tim Militan Pilar, Bintang Milenial, Ittihadul Mubaligh Tangsel.

Selain itu, ada juga Ben-Pilar Satu Suara, Ben-Pil 20 Pamulang, Forum Sembilan Bintang, Touring Villa Dago, Laskar Olahraga, Persatuan Pelestari Perkutut, PB Panazan, Bentang Selatan, Bang Japar, Japri serta Vila Dago Community Onthel.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Mulai Hari Ini Hingga 19 Desember, PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi

Partai Gelora Tangsel Gelar Bimtek Pemenangan Benyamin – Pilar

FLD Tangsel: Program Benyamin-Pilar Tepat Bagi Kebutuhan Masyarakat Tangsel, Rival Hanya Ikutan Saja

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Belum Pasti Berpasangan di Pilkada Tangsel

Gelora Tangsel DPC Serpong Utara Tebar Masker dan Sembako Gratis untuk Warga di Awal Ramadhan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar