Partai Gelora Tangsel Gelar Bimtek Pemenangan Benyamin – Pilar

Terkini.id, Tangsel – Partai Gelora DPD Tangerang Selatan menggelar sosialisasi dan bimbingan teknik (bimtek) Strategi Pemenangan Pilkada Tangsel 2020 tahun ini, bertempat di Kantor DPD Gelora Tangsel pada Sabtu-Minggu, 17-18 Oktober 2020.

Kegiatan ini dihadiri KSB DPD, Ketua Bidang DPD dan seluruh Ketua DPC serta PAC Partai Gelora Tangerang Selatan.

Selama kegiatan berlangsung, peserta tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) kesehatan.

Baca Juga: COBBAR Commando Barisan Benyamin-Pilar Deklarasi Siap Menangkan Paslon Nomor Urut...

Ketua DPD Gelora Tangerang Selatan, Fikri Hamadi, S.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa pilkada Tangsel yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang adalah kompetisi yang penting bagi keberlanjutan kemajuan Tangsel.
“Kita harus bekerja keras  dan bersungguh sungguh untuk memenangkan paslon Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan dalam pilkada nanti,” ujarnya.

peserta bimtek gelora tangsel

Fikri juga meminta kepada seluruh pengurus mulai dari DPD, DPC Serya PAC agar berpolitik dengan santun.
“Kita harus tetap sabar sembari menunjukan gerakan kita, kita buktikan Partai Gelora Tangsel Allout dalam memenangkan Benyamin – Pilar”, Tutup Fikri.

Baca Juga: Gelora Tangsel Launching Akademi Manusia Indonesia (AMI)

Sedangkan Bimtek Pemenangan kali ini menekankan kepada pola campaign yang sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini namun tetap massif, efektif dan terukur. hal itu sampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD, Joko Widikdo selaku pemateri pada acara tersebut.

“Kita optimalkan pemanfaatan instrument” Cyber sebagai media campaign, juga di tambah dengan gerakan pemenangan dilapangan yang sudah kita buat pola nya secara massif, efektif dan terukur”, Kata Joko.

Bagikan