Gelora Tangsel Launching Akademi Manusia Indonesia (AMI)

Fikri Hamadi, S.Si, Ketua DPD Gelora Tangerang Selatan. (Foto/JKW)
Fikri Hamadi, S.Si, Ketua DPD Gelora Tangerang Selatan. (Foto/JKW)

Terkini.id, Tangsel – Guna membangun karakter kepemimpinan yang religius, nasionalis dan berpengetahuan, Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan menggelar acara pembukaan Akademi Manusia Indonesia (AMI).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan, Fikri Hamadi, dalam sambutan pembukaan AMI, Minggu 20 September 2020, mengatakan pembangunan karakter kepemimpinan bagi fungsionaris dan anggota Partai Gelora Tangerang Selatan adalah sebuah solusi untuk menjawab tantangan kepemimpinan masa depan di Indonesia.

“Jiwa kepemimpinan harus hadir dalam sebuah gerakan partai. Ini menjadi pekerjaan rumah bersama. Maka Gelora sebagai partai politik akan membangun jiwa-jiwa kepemimpinan yang berwawasan religius, nasionalis dan berpengetahuan,” ujarnya.

Fikri berharap, melalui program AMI ini, Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan akan berkontribusi dalam membangun karakter anak bangsa yang lebih produktif dan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia.

Adapun, acara launching AMI Kota Tangerang Selatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang SDM, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Musyaffa Ahmad Rahim. LC, MA, Juga dihadiri oleh Coach Gunawan Executive & Leadership Coach Jhon Maxwell, dan Kabid SDM DPW Partai Gelora Propinsi Banten, Usman Umar, dan Kabid SDM Partai Gelora Kota Tangerang Selatan, Salahuddin Ismet. Lc, MA.

Executive & Leadership Coach Jhon Maxwell, Coach Gunawan, mengatakan, pembekalan pembangunan karakter Partai Gelora Kota Tangsel melalui AMI adalah sebuah bekal yang baik. Di mana, lanjut Gunawan, para fungsionaris dan anggota akan diajak berpikir kritis dan kreatif dalam memandang sebuah tantangan zaman.

“Jadi AMI itu bukan hanya sebagai bekal, namun juga untuk memetakan segala kebutuhan yang disiapkan sesuai dengan karakter masing-masing wilayah,” jelasnya.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Musyaffa Ahmad Rahim. LC, MA, menambahkan pasca pembekalan AMI, fungsionaris dan anggota akan dibekali dengan pendidikan Akademi Pimpinan Indonesia (API).

Menurut dia, API adalah instrumen untuk mempersiapkan pembangunan karakter anak bangsa yang lebih produktif dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DPD LPM Kota Tangsel Gelar Penguatan dan Pembinaan Kelembagaan

Jadi Objek Wisata Baru di Tangsel, JPG Japinka Diminati Para Pecinta Gowes

Pemilihan Ketua RW 11 Cluster Flamboyan Alam Sutera, Pesta Demokrasi Dimasa Pandemi

4 dari 7 Tersangka Pemerkosa ABG di Pondok Jagung Ditangkap, Ketua FKW: Lanjutkan Prosesnya

Airin Larang Sholat Idul Fitri di Masjid Selama PSBB

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar