Bang Japar Tangsel Deklarasi Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2020

Komandan Wilayah Bang Japar Tangsel Ferry Irawan, SH.MH Bersama Pilar Saga Ichsan. (Foto/GFY)
Komandan Wilayah Bang Japar Tangsel Ferry Irawan, SH.MH Bersama Pilar Saga Ichsan. (Foto/GFY)

Terkini.id, Tangsel – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Komando Wilayah Kota Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada 2020. Mereka menilai, pasangan Benyamin-Pilar diyakini pasti mampu dan paling pantas melanjutkan kepemimpinan di Kota Tangsel.

“Malam ini Bang Japar Komwil Tangsel siap dan akan bergerak menggalang dukungan dan mengawal perjuangan Ben-Pilar menuju Tangsel 1 dan 2, Seluruh pengurus, maupun anggota akan bekerja keras memenangkan Ben-Pilar, dan ingatkan serta ajak tetangga kanan, kiri juga untuk memilih pasangan Ben-Pilar,” kata Ferry Irawan selaku Komandan Wilayah Bang Japar Tangsel, saat deklarasi di kawasan Pamulang, Sabtu 12 September 2020 malam.

Ferry Juga mengatakan, dukungan yang diberikan Bang Japar Karena pasangan Ben-Pilar dinilai berkomitmen menjaga kelestarian budaya Betawi di Kota Tangsel, serta kan membantu sarananya.

“Bang Japar Tangsel sebagai ormas di Tangsel tentu akan terus menjaga dan melestarikan seni budaya agar ciri khas Betawi di Tangsel tidak punah. Dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya terhadap sesama warga masyarakat Tangsel,” Tambah Ferry.

Ferry menuturkan, dengan adanya deklarasi ini, akan menjadi bukti bahwa Bang Japar Tangsel siap menjadi bagian dari garda terdepan dalam pemenangan paslon Ben-Pilar.

“Kehadiran Bang Japar Tangsel dibarisan pemenangan Ben-Pilar akan menjadi bagian garda terdepan juga yang memastikan bahwa kita lah pemenangnya,” tutup Ferry.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sayap Pemuda PKS Dukung Benyamin-Pilar Saga

Kumpulkan 54 PAC Se Tangsel, Partai Gelora Indonesia Resmikan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar

Partai Gelora Akhirnya Mendukung Benyamine Pilar di Pilkada Tangsel, Suara PKS Diprediksi Pecah

Gubernur Banten Khawatir, New Normal Diberlakulan Kasus Covid19 Malah Melonjak

Tahapan Pilkada Tangsel di Mulai Juli 2020, Ini Perbedaanya dari Sebelumnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar