Kumpulkan 54 PAC Se Tangsel, Partai Gelora Indonesia Resmikan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar

Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan dan Jajaran Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Tangsel Saat Mengawali Launching 54 Rumah Pemenangan Dengan Santunan Bagi Anak Yatim. (Foto/JKW)
Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan dan Jajaran Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Tangsel Saat Mengawali Launching 54 Rumah Pemenangan Dengan Santunan Bagi Anak Yatim. (Foto/JKW)

Terkini.id, Tangsel – Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan hari ini meresmikan 54 Rumah Pemenangan sebagai bukti keseriusannya dalam mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Benyamin-Pilar.

Partai bentukan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu meresmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 Kelurahan yang tersebar di 7 kecamatan hari ini, Minggu 30 Agustus 2020.

Peresmian itu dihadiri langsung oleh Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, beserta seluruh pengurus partai yang tergabung dalam koalisi bersama pengusung dan pendukung.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel Fikri Hamadi mengatakan pembentukan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Partai Gelora Tangsel, untuk memenangkan Benyamin-Pilar dalam Pilwakot 2020.

“Keseriusan ini ditandai dengan pembentukan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di 7 Kecamatan (DPC) dan 54 Kelurahan (PAC),” ungkapnya.

Selain Rumah Pemenangan, dalam Pilwakot ini Partai Gelora Tangsel juga telah siap memacu kerja mesin politiknya secara menyeluruh untuk bergerak memenangkan Benyamin-Pilar.

Bahkan sebagai pendatang baru, Partai Gelora Indonesia DPD Tangsel siap merangsek masuk setiap basis RW dan RT untuk berkolaborasi memenangkan Benyamin-Pilar.

Pada kesempatan lain Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gelora Indonesia DPD Tangsel Joko Widikdo menambahkan bukan hanya sebatas RT dan RW saja koordinasinya, tetapi Partai Gelora telah memetakan hingga tingkat TPS.

“Ya jika pak Fikri tadi sudah menjelaskan sampai tingkat RT dan RW koordinasinya, maka saya menambahkan bahwa para ketua dari 54 PAC dan 7 DPC yang bertugas sebagai operator Rumah Pemenangan ini akan memetakan dan bergerak masif di TPS yang berjumlah tidak kurang dari 2.965 TPS”, Tutup Joko.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bang Japar Tangsel Deklarasi Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2020

Sayap Pemuda PKS Dukung Benyamin-Pilar Saga

Partai Gelora Akhirnya Mendukung Benyamine Pilar di Pilkada Tangsel, Suara PKS Diprediksi Pecah

Gubernur Banten Khawatir, New Normal Diberlakulan Kasus Covid19 Malah Melonjak

Tahapan Pilkada Tangsel di Mulai Juli 2020, Ini Perbedaanya dari Sebelumnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar