Dinyatakan Aman, Aeon Mall BSD Kembali Buka Hari Ini

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Saat Melakukan Pengecekan Persiapan Pembukaan Aeon Mall BSD. (Foto/Diskominfo Kabupateng Tangerang)
Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Saat Melakukan Pengecekan Persiapan Pembukaan Aeon Mall BSD. (Foto/Diskominfo Kabupateng Tangerang)

Terkini.id, Tangsel – Aeon Mall BSD City akan kembali buka untuk umum hari ini Kamis 13 Agustus 2020 setelah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan kegiatan sterilisasi dan disinfeksi. Hal ini untuk memastikan bahwa seluruh gedung pusat perbelanjaan aman dan sehat untuk para pengunjung dan karyawan.

Juanita Rustandi, selaku Senior Operation Manager dari PT. Aeon Mall Indonesia menyampaikan bahwa penyemprotan telah di lakukan secara menyeluruh ke seluruh area mall.

“Selama penutupan mall pihak kami telah melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan ke arena mall secara menyeluruh, mulai dari bagian luar gedung sampai ke bagian dalam area toko tenant Aeon Mall BSD City.” Kata Juju, 13 Agustus 2020.

Lebih lanjut Lagi Roni menyatakan, selain penyemprotan disinfektan, pihak Aeon Mall BSD City juga telah melakukan tes rapid terhadap 1.355 karyawan tenant dan karyawan yang bekerja di Aeon Mall BSD City dan Hasil tes rapid nya semua dinyatakan non-reaktif.

Tes rapid yang digelar di Aeon Mall BSD City selama tiga hari sejak Kamis, 6 Agustus itu menggandeng Klinik SehatQ tang terafiliasi dengan Rumah Sakit Eka Hospital BSD.

Di kesempatan lain Alphonzus Widjaja, Director PT AMSL Indonesia juga menerangkan bahwa penutupan total operational mall untuk melakukan sterilisasi merupakan upaya penting dan wajib untuk memastikan bahwa seluruh gedung Aeon Mall BSD City aman dan sehat untuk para pengunjung dan karyawannya. dan hasil tes rapid yang dilakukan ke 1.355 karyawan itu non-reaktif sehingga dapat dipastikan bahwa Aeon Mall BSD City bukanlah klaster baru penyebaran covid-19.

“Penutupan total operational mall untuk melakukan sterilisasi merupakan upaya penting dan wajib untuk memastikan bahwa seluruh gedung Aeon Mall BSD City aman dan sehat untuk para pengunjung dan karyawannya. dan hasil tes rapid yang dilakukan ke 1.355 karyawan itu non-reaktif sehingga dapat dipastikan bahwa Aeon Mall BSD City bukanlah klaster baru penyebaran covid-19,” terang Alphonzus pada awak media.

Sementara, dua karyawan terinfeksi covid-19, yang sehari-hari bertugas di bagian administrasi manajemen Aeon Mall BSD City, telah melakukan isolasi mandiri di bawah pengawasan tenaga kesehatan. Keduanya sudah membaik dan secara berkala menjalani pemeriksaan medis hingga nanti dinyatakan sembuh total.

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar