Pemilihan Ketua RW 11 Cluster Flamboyan Alam Sutera, Pesta Demokrasi Dimasa Pandemi

Terkini.id, Tangsel – Dalam rangka pesta demokrasi, pemilihan Ketua Rukun Warga Cluster Flamboyan Alam Sutera (Rw)011 di Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, disambut antusias ratusan warga Cluster Flamboyan Alam Sutera yang datang untuk menggunakan hak pilihnya, Minggu 14 Juni 2020.

Pemilihan Ketua RW ini diikuti tiga kandidat yakni nomor urut 1.

Anwar Anda mendapat 28 suara, nomor urut 2 Dharmawati mendapat 42 Suara dan nomor urut 3 Andra memperoleh 96 suara.

Baca Juga: Penyekatan PPKM Darurat, Perbatasan Tangsel-Jaksel Ditutup 24 Jam

Sejak pagi pukul 08.00 wib, warga mulai mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya.

Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Baca Juga: Razia KTR, Satpol PP Tangsel Masih Temui Asbak dan Puntung...

Terlihat hadir peda kegiatan ini antara lain, Nurjaman seketaris Kelurahan Pondok Jagung, H. Oo Madiyah S mantan lurah Pondok Jagung, Staf kelurahan, Binamas, Babinsa Pondok Jagung dan Plt Rw 011 Cluter Alam Sutera Flamboyan, Suripto nitiharjo.

Plt Ketua Rw 011, Kelurahan Pondok Jagung, Suripto Nitihardjo mengatakan, dirinya berharap kegiatan pemilihan ketua Rw 011, Kelurahan Pondok Jagung ini berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

“ Siapapun yang menang nanti, marilah kita bersama sama untuk membantu dan menjalankan program dari pada ketua Rw terpilih, terlebih untuk membuat perubahan lebih baik lagi dilingkungan Rw 011 Cluter Alam Sutera Flamboyan Pondok Jagung ini,” Ujarnya kepada Tangsel.terkini.id melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga: Bersenggolan dengan Kereta, Seorang Pria di Serpong Tewas

Ketua panitia, Tunggul, bersama sebagian pemilih usai pencoblosan bercengkerama satu sama lain berharap jagoannya menang.

Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan wilayah setempat dengan program program warga RW 011 menambah semangat dari wilayah Rt 03 dan 04 Rt 05.

Bagikan