Bansos Presiden di Pondok Jagung Tangsel, Terdistribusi dengan Lancar

Terkini.id, Tangsel – Bansos Presiden di kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan sudah turun dan mulai di distribusikan kepada warga penerima manfaat hari ini, Sabtu 6 Juni 2020.

Bantuan Presiden berupa beras tersebut di berikan masing masing sebanyak 25Kg per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Suripto Ketua Rt.08 Rw.02 Kelurahan Pondok Jagung mengatakan ada sebanyak 56 KPM di RT nya.

Baca Juga: Penyekatan PPKM Darurat, Perbatasan Tangsel-Jaksel Ditutup 24 Jam

“di RT kami Rt.08 untuk bantuan tahap 4 ini berdasarkan data ada 56 KPM, jadi hari ini ada 56 Karung beras yang kami distribusikan ke warga”, Jelas Suripto.

Pantauan wartawan Tangsel.terkini.id dilokasi pembagian, saat proses penyerahan kepada penerima selain diminta menandatangani lembar tanda terima, penerima juda di foto dengan membawa KTP sebagai bukti visual.

Baca Juga: Razia KTR, Satpol PP Tangsel Masih Temui Asbak dan Puntung...

Heri Wakil RT.08 RW.02 menambahkan, bantuan presiden kali ini untuk priode 1 sampai 14 Juni 2020, dan untuk RW.02 sebenyak 286 KPM.

“Kalo bantuan kali ini priodenya yaitu tanggal 1 sampai 14 juni 2020, dan kalo se RW.02 itu sebanyak 286 KPM” Tambah Heri.

Heri Melanjutkan, selain teknis tanda terima tanda tangan dan foto visual pihaknya juga membagi titik pembagian menjadi beberapa titik di lingkungan RT nya, ini dilakukan untuk mengaplikasikan Physical distancing.

Baca Juga: Bersenggolan dengan Kereta, Seorang Pria di Serpong Tewas

“Kami juga membagi menjadi 2 titik pembagian, agar warga tidak terkonsentrasi di satu titik saja. tentunya selain agar tertib ini dalam rangka melaksanakan anjuran pemerintah melaksanakan Physical Distancing”, Tutupnya.

Bagikan