Aeon Mall BSD Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan APD Ke Puskesmas Serpong 2
Komentar

Aeon Mall BSD Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan APD Ke Puskesmas Serpong 2

Komentar

Terkini.id, Tangsel – Perusahaan Retail Aeon Mall Indonesia BSD ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Upaya tersebut antara lain dengan memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) bersama Anggota Bhabinkamtibmas setempat ke Rumah sakit dan Puskesmas di wilayah Tangerang raya.

Seperti diketahui, upaya pencegahan terus dilakukan karena Walikota Tangsel, Airin sudah memperpanjang Masa PSBB wabah Covid-19.

Di Puskesmas Serpong 2 Bantuan diberikan oleh perwakilan Aeon Mall Indonesia BSD bersama Bhabinkamtimbas Polsek Serpong Bripka Bernard pada Rabu 6 Mei 2020.

Aeon Mall BSD Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan APD Ke Puskesmas Serpong 2
Penyerahan Bantuan APD ke Puskesmas Serpong 2. (foto/jkw)

Bantuan di terima oleh sejumlah petugas Puskesmas Serpong 2 di pimpin oleh Dokter Nia selaku Dokter Tugas Puskesmas, Dokter Nia mengucapkan terima kasih Dokter kepada Aeon Mall Indonesia BSD serta Bhabinkamtibmas atas perhatian serta bantuannya kepihak Puskesmas.

“Saya atas nama Puskesmas mengucapkan terima kasih kepada Aeon Mall BSD serta bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian serta dukunganya terhadap petugas Puskesmas Serpong 2,” Ujar Dokter Nia.

Bhabinkamtibmas Serpong 2, Bripka Bernard yang ikut langsung ke lokasi selain mengucapkan terima kasih juga menyampaikan harapan semoga kedepan semakin banyak pihak swasta yang bahu membahu membantu petugas medis dalam rangka memerangi dan memutus penyebaran virus Covid19 ini, diantaranya dengan memberikan APD kepada petugas medis baik di Rumah sakit maupun kelurahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Aeon Mall BSD yang sudah memberikan bantuannya ke Puskesmas diwilayah binaan saya, semoga semakin banyak pihak perusahaan swasta lain yang kedepan ikut aktif mensupport para petugas medis kita tak terkecuali di Puskesmas,” Jelas Bernard.

Bripka Bernard juga menyampaikan selain APD, dari pantauannya pihak Puskesmas juga sebenernya membutuhkan bantuan lain seperti misalnya susu, vitamin dll.

“Saya juga melihat sebenarnya rekan-rekan petugas puskesmas ini membutuhkan juga bantuan lain seperti misalnya susu, vitamin dan lain lain.. agar terjaga jugakan asupannya,” tutup Bernard.