Gelora Tangsel DPC Serpong Utara Tebar Masker dan Sembako Gratis untuk Warga di Awal Ramadhan

Bantuan Pangan dan Masker Gelora Tangsel DPC Serpong Utara
Bantuan sembako dan masker. (Terkini.id)

Terkini.id, Tangsel – Gelora Tangsel DPC Serpong Utara mengawali kegiatan baksos nya membagikan masker kain dan sembako gratis bagi warga.

Kegiatan pembagian masker dan sembako di lakukan di beberapa RT Kelurahan Pondok Jagung Serpong utara hari ini Minggu 26 April 2020.

Kegiatan Tebar masker disambut sangat senang oleh para warga, terlebih pengakuan warga masker yang di berikan sangat bagus dan nyaman di pakai ujar Ibu Rohani.

“Bagus masker nya dan nyaman dipakai, sangat membantu banget”, ujar rohani.

Pembagian masker dan sembako di Serpong Utara.

Ketua DPC Serpong Utara Muhammad Rizal mengatakan bahwa paket sembako diberikan sebagai bantuan pangan terhadap masyarakat terlebih saat ini ada giat berbuka puasa serta makan sahur sehingga semoga bantuan pangan ini betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saat ini kan masih suasana PSBB di Tangsel dan Ramadhan juga, jadi semoga bantuan sembakonya bisa untuk berbuka atau bersantap sahur,” terang Rizal.

Dipimpin langsung ketua Satgas Covid19 Tangsel Joko Widikdo baksos di DPC Serpong Utara terus berlangsung meski hujan sempat turun.

Kegiatan baksos semacam ini akan terus menjadi salah satu instrumen Gelora Tangsel dalam melawan covid19 dari sisi pencegahan dan menjaga masyarakat dari sisi kebutuhan pangan.

“Sesuai Instruksi Ketua DPD Gelora Tangsel Bang Fikri Hamadi, bahwa Kegiatan baksos semacam ini harus terus menjadi salah satu instrumen Gelora Tangsel melawan covid19 dari sisi pencegahan dan menjaga masyarakat juga dari kesulitan pangan pokok,” tutup Joko.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

AMPG PD Banten Siap Gaet Suara Kaum Milenial

COBBAR Commando Barisan Benyamin-Pilar Deklarasi Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 03

Partai Gelora Tangsel Gelar Bimtek Pemenangan Benyamin – Pilar

FLD Tangsel: Program Benyamin-Pilar Tepat Bagi Kebutuhan Masyarakat Tangsel, Rival Hanya Ikutan Saja

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Belum Pasti Berpasangan di Pilkada Tangsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar