Warga Tangerang Tersambar Petir Saat Memancing

Teluk Naga
Dua orang tersambar petir saat memancing di pinggir laut Desa Muara Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang,

Terkini.id, Tangerang –Dua orang tersambar petir saat memancing di pinggir laut Desa Muara Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang, pada Selasa (17 Maret 2020)

Menurut info yang kami kutip dari Pelitabanten, dua orang pria ini sedang memancing di rangkaian pertamina pinggir yang dimiliki Fajar Ivon.

Dede Kurniawan selaku saksi mata yang kebetulan juga sedang memancing tak jauh dari lokasi kejadian dimana mereka memancing pada jam 11 malam saat hujan.

“Turut berduka atas terjadinya musibah rekan kita yang tersambar petir dan kebetulan sekali posisinya pas didepan saya,” ketik Dede di salah satu Media Sosialnya yang kami kutip dari prlitabanten.

Satu diantaranya tak sadarkan diri dan langsung diselamatkan pemancing lain, tetapi disayangkan koarban yang satunya tercebur ke laut.

Korban yang taksadarkan diri segera dibawa ke rumah sakit setelah keluarga menghampiri untuk menjemput.

“Korban satunya yang kecebur langsung dicariin bang semalem ama nelayan dan warga sekitar, yang pingsan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada di Kampung Melayu ama keluarganya, tadi keluarga korban bilang tinggalnya di daerah Salembaran,” terang Andri selaku saksi lainya

Korban yang tercebur kemudian bisa ditemukan pada (18/03) sore, yang selanjutnya akan dievakuasi oleh pihak polisi di sektor Teluk Naga.

“Tadi sore udah ketemu bang mayatnya, dibawa mobil polisi langsung, dari pagi polisi juga ikut nyariin muterin began-bagan yang ada disekitar sini,” ujar nelayan lain.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bang Japar Tangsel Deklarasi Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2020

Sayap Pemuda PKS Dukung Benyamin-Pilar Saga

Kumpulkan 54 PAC Se Tangsel, Partai Gelora Indonesia Resmikan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar

Partai Gelora Akhirnya Mendukung Benyamine Pilar di Pilkada Tangsel, Suara PKS Diprediksi Pecah

Gubernur Banten Khawatir, New Normal Diberlakulan Kasus Covid19 Malah Melonjak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar