Berikut Beberapa Titik Infeksi Penyebaran Virus Corona di Tangerang

Ada puluhan daerah yang dipicu dapat menyebarkan virus corona
Ada puluhan daerah yang dipicu dapat menyebarkan virus corona. Menurut pantauan, ada puluhan orang yang terinfeksi virus corona di daerah tersebut.

Terkini.id, Tangerang –  Ada puluhan daerah yang dipicu dapat menyebarkan virus corona. Menurut pantauan, ada puluhan orang yang terinfeksi virus corona di daerah tersebut.

Di wilayah tersebut terdapat 22 titik dan sebanyak 65 orang yang terinfeksi. Jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang pada Rabu (18 Maret 2020) yang kami kutip dari banten suara.

Yang tercatat sebagai ODP (Orang dalam pemantauan) ada 56 orang, dan PDP (Pasien dalam pengawasan) ada 9 0rang. Sementara yang benar positif Covid-19 berjumlah 4 orang. Dan 2 orang negatif dan sisanya sedang menunggu hasil pemeriksaan.

“Pasien laki-laki ada 41 orang dan perempuan ada 24 orang,” ujar Desriani.

Diduga penyebaran ini terjadi karena orang yang tidak menjaga diri saaat bersin dan batuk yang membuat penyebarannya makin meluas.

Menurut yang kami kutip dari Bantennews, sekarang peenyebaran lokasi yang terinfeksi virus corona sudah hampir di seluruh Kecamatan dan Kabupaten Tangerang.

Diantaranya, Kelapa Dua ada 11 orang, Cikupa 5 orang, Pagedangan 8 orang, Cisauk 6 orang, Binong 5 orang, Kosambi 5 orang, Curug 4 orang.

Sementara titik warga yang berdampak Virus 1-2 orang adalah Legok, Sukadiri, Suradita, Sepatan, Jalan Emas, Kronjo, Bojong Kamal, Mekar Baru, Jalan Kutai dan Bojong Nangka.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Viral Ajakan Agar Masyarakat tidak ke Mall, Ini Kata Ketua APPBI

Hingga Hari Ini Sejumlah Kelurahan di Tangsel Belum Terima Bantuan Sosial Terkait PSBB

Rawan Penyimpangan, Pengawasan Bantuan CSR Penanganan Covid-19 Tangsel Harus Ketat

Warga Tangerang Tersambar Petir Saat Memancing

Pemkot Tangerang Menutup Tempat Wisata Serta Batasi Jam Kerja di Pusat Perbelanjaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar